English French German Spain Italian Dutch Russian Japanese Korean Arabic Chinese Simplified



Advertisement


Reseller Hosting Murah Untuk Menambah Penghasilan Klik Disini


POSTING BLOG KHUCLUX

Kalau sebelumnya saya telah membahas bagaimana caranya untuk mendapatkan nama domain untuk mengganti alamat blog sobat menjadi "www.Nama Blog.co.cc", sekarang saya akan memberitahu informasi tentang bagaimana mengubah alamat blog sobat menjadi "www.NamaBlog.com".

Wuuiiihhhh....siapa yang nggak mau kalau alamat websitenya profesional gitu ??!!
Saya juga mau donk. Makanya itu saya pengen berbagi dengan semua sobat blogger.

disini memang kita akan mendapatkan domain DOT COM secara gratis tapi ada syaratnya.
(Tuh kan...si khuclux ngasi info tapi ada syaratnya lagi....)

Hush...tenang dulu, namanya juga gratisan ya pasti ada syaratnya lahhh...
Syaratnya juga gampang-gampang susah.
Mau gampangnya dulu apa susahnya dulu????

Oke deh, karena gampang-gampang susah kan berarti gampangnya dulu.
1. Gampangnya : Kita cuma diminta untuk pasang bannernya sang pemberi domain itu di blog kita nantinya. Gampang kan???

2.Susahnya : Kita mesti nyari refferal/downline/orang di bawah kita yang ikutan mendaftar gratis lewat link affiliasi kita. Agak Susah kan???

Tapi tenang saja, saya akan bantu sobat dengan seluruh tenaga jika sobat mau mendaftar lewat link affiliasi saya. Saya kan sudah memberi informasi dan nggak minta bayaran sama sekali lhoo....

Saya akan bantu sobat sekuat tenaga saya agar sobat bisa mendapatkan refferal. Jika sudah mendaftar di link affiliasi saya, silahkan kirim email ke:

rezza_herlingga[at]yahoo.com dengan subject "DAFTAR DOMAIN DOT COM".

maka setelah saya cek dan memang benar maka saya akan meletakkan link affiliasi sobat di blog saya ini dan blog/website saya yang lainnya.
Jadi peluang untuk sobat sangat banyak.

Silahkan DAFTAR DISINI


0 komentar

Posting Komentar

PR Checker

Check Page Rank of any web site pages instantly:
This free page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service
recent reader for khuclux   Powered by  MyPagerank.Net   Tingkatkan Pagerank   Computers (Hardware) - TOP.ORG  
  Add to Google Reader or Homepage   Subscribe in NewsGator Online   Subscribe in Rojo   Add to My AOL   Add to netvibes   Subscribe in Bloglines   Add to The Free Dictionary     Add to Plusmo   Add to Pageflakes     Add to Webwag   Add to fwicki   Add to netomat Hub   Add to Excite MIX
Advertisement Of KhuClux Blog
.
Ads by KhuClux



Advertisement

Subscribe KhuClux

Masukkan Email Kamu Untuk Berlangganan Artikel KhuClux:


online
Terima Kasih Kepada  Pengunjung KhuClux

Categories

Patut Dicoba














Posting Terakhir KhuClux

Sekilas Promosi





Advertisement


LinkGrand.com

Banner 2 animasi

Kontes SEO indositehost.com

Pemuda Baroe Community Forum

click here!

Guestbook KhuClux

Link Exchange

Khuclix Blog


KhuClux Blog

Statistic Of KhuClux


Statistik KhuClux