English French German Spain Italian Dutch Russian Japanese Korean Arabic Chinese Simplified



Advertisement


Reseller Hosting Murah Untuk Menambah Penghasilan Klik Disini


POSTING BLOG KHUCLUX

Daripada bengong mendingan ikutan kuis aja yukk !! Pendaftaran gratis kok dan kita langsung dapat bonus 5 poin. Wuuiiiihh....mantab. Hadiahnya lumayan lohh, seperti blackberry, liburan ke luar negeri, uang tunai, dll.
Kalaupun nggak dapet ya terus aja berusaha, kalau udah rejekinya pasti dapet.
Hadiah nggak dipungut pajak karena kuis ini ada di internet. Bisnis di internet kan bebas pajak, makanya kenapa kebanyakan orang berbisnis lewat internet.
Kalau nggak tertarik nggak usah dilanjutin bacanya, tapi kalau tertarik silahkan...

Kuis ini tidak dipungut biaya sepeserpun malahan kita dapet hadiah (kalau menang).
Disini sih intinya kita diharap untuk berpartisipasi soalnya jawaban dari pertanyaan yang bakalan kita jawab itu udah ada disana.

Untuk mengikuti kuis ini kita memerlukan beberapa poin yang ditentukan, antara 3 sampai 8 poin.

Gimana cara dapetin poinnya KhuClux ???

Caranya cukup mencari refferal aja, 1 orang yang bergabung akan menambah 1 poin untuk kita dan tentunya lewat link promosi kita sendiri. Tapi kalau ada yang mendaftar dari IP address yang unik atau yang belum pernah digunakan untuk mendaftar maka kita akan diberi bonus 2 poin lagi, jadi poin yang kita terima adalah 3 poin utuh.

Lumayan kan???
Kalau mau JOIN monggo KLIK DISINI.

Semoga kita bisa bekerjasama dengan baik ya sobat.
Semoga bermanfaat.


0 komentar

Posting Komentar

PR Checker

Check Page Rank of any web site pages instantly:
This free page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service
recent reader for khuclux   Powered by  MyPagerank.Net   Tingkatkan Pagerank   Computers (Hardware) - TOP.ORG  
  Add to Google Reader or Homepage   Subscribe in NewsGator Online   Subscribe in Rojo   Add to My AOL   Add to netvibes   Subscribe in Bloglines   Add to The Free Dictionary     Add to Plusmo   Add to Pageflakes     Add to Webwag   Add to fwicki   Add to netomat Hub   Add to Excite MIX
Advertisement Of KhuClux Blog
.
Ads by KhuClux



Advertisement

Subscribe KhuClux

Masukkan Email Kamu Untuk Berlangganan Artikel KhuClux:


online
Terima Kasih Kepada  Pengunjung KhuClux

Categories

Patut Dicoba














Posting Terakhir KhuClux

Sekilas Promosi





Advertisement


LinkGrand.com

Banner 2 animasi

Kontes SEO indositehost.com

Pemuda Baroe Community Forum

click here!

Guestbook KhuClux

Link Exchange

Khuclix Blog


KhuClux Blog

Statistic Of KhuClux


Statistik KhuClux