English French German Spain Italian Dutch Russian Japanese Korean Arabic Chinese Simplified



Advertisement


Reseller Hosting Murah Untuk Menambah Penghasilan Klik Disini


POSTING BLOG KHUCLUX

Apaan tuh Botnet?? Kue lemper ya ?? atau mungkin sejenis roti??
Hush...ngawur aja, botnet itu adalah suatu ancaman yang bersifat nyata di dunia in...ter...net...
Dimana botnet ini bisa mengakibatkan kerugian besar. Sadissss....

Sekedar informasi aja tentang beberapa botnet yang bikin gempar dunia.
Berikut ada sedikitnya 4 jenis BOTNET yang bikin gempar tersebut:

1. Storm Worm
Badai Cacing ya Clux???
Bukan sob. Storm Worm ini tahap klimaksnya waktu dilaporin sebagai biang keladi karena telah menginfeksi sistem komputer dengan sistem operasi Windows dengan nyebarin spam dengan subject yang konotasinya itu storm dan juga attachment yang isinya malware.

2.Kraken
Menurut beberapa informasi yang KhuClux dapet neehh....
Kraken ini diprediksikan bisa mengirim sampai 9 juta spam tiap harinya lewat lebih dari ratusan ribu bot yang sudah diinstall di komputer sang korban. Ngeriiiii . . .

3.Torpig
Torpig ini adalah contoh botnet yang sukanya ngambil data confidential sistem komputer. Jadi sang tersangka bisa mengakses penuh sistem komputer korbannya.
Ngerinya sih kalau untuk botnet yang satu ini terutama buatpebisnis online yang suka bertransaksi lewat rekening bank online karena menurut info yang KhuClux dapet dari beberapa media, Botnet ini sudah mencuri sekitar 500.000 account bank online sebesar 70GB.

4.Zeus
Kalau yang ini nama dewa ya chlux??
Bukan sob, yang ini termasuk contoh botnet juga. Botnet ini senengnya nyolong account FTP korban. Korbannya bisa saja adalah perusahaan-perusahaan terkemuka di dunia, account email, jejaring sosial dan termasuk juga account bank online.

Wuuuiiiiihhhh...... bikin ngeri aja, tapi biar keadaannya seperti itu kita harus tetap waspada.

Laksanakan...!!!!




0 komentar

Posting Komentar

PR Checker

Check Page Rank of any web site pages instantly:
This free page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service
recent reader for khuclux   Powered by  MyPagerank.Net   Tingkatkan Pagerank   Computers (Hardware) - TOP.ORG  
  Add to Google Reader or Homepage   Subscribe in NewsGator Online   Subscribe in Rojo   Add to My AOL   Add to netvibes   Subscribe in Bloglines   Add to The Free Dictionary     Add to Plusmo   Add to Pageflakes     Add to Webwag   Add to fwicki   Add to netomat Hub   Add to Excite MIX
Advertisement Of KhuClux Blog
.
Ads by KhuClux



Advertisement

Subscribe KhuClux

Masukkan Email Kamu Untuk Berlangganan Artikel KhuClux:


online
Terima Kasih Kepada  Pengunjung KhuClux

Categories

Patut Dicoba














Posting Terakhir KhuClux

Sekilas Promosi





Advertisement


LinkGrand.com

Banner 2 animasi

Kontes SEO indositehost.com

Pemuda Baroe Community Forum

click here!

Guestbook KhuClux

Link Exchange

Khuclix Blog


KhuClux Blog

Statistic Of KhuClux


Statistik KhuClux