English French German Spain Italian Dutch Russian Japanese Korean Arabic Chinese Simplified



Advertisement


Reseller Hosting Murah Untuk Menambah Penghasilan Klik Disini


POSTING BLOG KHUCLUX

Apa sih bedanya 2 (dua) kata dari judul diatas??
Nggak jauh beda sih lagian tujuannya juga sama aja. yang bikin beda kan cuma jumlah kata yang harus di input. Tapi sebelumnya KhuClux minta maaf soalnya KhuClux nggak ngerti kepanjangan dari singkatan kata tersebut. Yang penting KhuClux mau jelasin apa yang KhuClux tau aja yaaahhhh....

Tujuan inti dari penggunaannya adalah untuk melakukan tes dalam menentukan apakah data telah diisi oleh bot(komputer) atau manusia.

CAPTCHA biasanya berisi sebuah atau lebih tulisan yang nggak bermakna khusus yang dibentuk dari beberapa karakter yang didistorsi tapi masih bisa dibaca dengan jelas oleh mata manusia. Tapi komputernggak bisa baca tuh tulisan aneh.
Jadi siapa yang bego ???
Hahahahaha...Bercanda sejenak.....
Berikut contoh gambar dari CAPTCHA tersebut :



Sekarang kita bahas tentang reCAPTCHA.
Pada reCHAPTCHA terdapat dua kata yang seolah sama dimata manusia tapi berbeda dimata mesin. Maksudnya adalah terdapat satu kata yang dapat dibaca oleh mesin dan terdapat pula satu kaa yang tidak bisa dibaca oleh mesin.

Misalnya saja sewaktu kalian mengakses Facebook, biasanya dalam melakukan permintaan pertemanan kita diminta untuk memverifikasi 2 kata yang muncul secara popup. biasanya hanya dengan mengisi salah satu kata dari dua kata tersebut kita sudah diizinkan untuk melakukan proses berikutnya. Tapi bila seperti itu yang sobat lakukan maka sobat nggak membantu proses digitalisasi.

Berikut contoh dari reCAPTCHA tersebut :


Bila sobat mempunyai sebuah website dan ingin memanfaatkan fitur reCAPTCHA maka silahkan saja langsung mendaftar DISINI.

Sekian informasi dari KhuClux, semoga bisa membantu sobat semua.





0 komentar

Posting Komentar

PR Checker

Check Page Rank of any web site pages instantly:
This free page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service
recent reader for khuclux   Powered by  MyPagerank.Net   Tingkatkan Pagerank   Computers (Hardware) - TOP.ORG  
  Add to Google Reader or Homepage   Subscribe in NewsGator Online   Subscribe in Rojo   Add to My AOL   Add to netvibes   Subscribe in Bloglines   Add to The Free Dictionary     Add to Plusmo   Add to Pageflakes     Add to Webwag   Add to fwicki   Add to netomat Hub   Add to Excite MIX
Advertisement Of KhuClux Blog
.
Ads by KhuClux



Advertisement

Subscribe KhuClux

Masukkan Email Kamu Untuk Berlangganan Artikel KhuClux:


online
Terima Kasih Kepada  Pengunjung KhuClux

Categories

Patut Dicoba














Posting Terakhir KhuClux

Sekilas Promosi





Advertisement


LinkGrand.com

Banner 2 animasi

Kontes SEO indositehost.com

Pemuda Baroe Community Forum

click here!

Guestbook KhuClux

Link Exchange

Khuclix Blog


KhuClux Blog

Statistic Of KhuClux


Statistik KhuClux